"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 8, 2009

praktek bahasa inggris writing nya susaaaaaah! ah shity uhuhuk
nihya gue mau cerita ya ya, jadi hari ini gue ujian praktek bhs inggris. ada 3 bagian yaitu speaking listening sama writing. speaking nya itu drama perkelompok, isinya 5 orang
nih pas malem gue cuma baca-baca doang kan tuh terus pas udah hafal bagian gue ya udah gue mainan blog sama facebook deh. sama sekali ga panik pas malem. eh tapi pas tadi pagi gue sampe sekolah ga tau kenapa deh tau-tau gue jd panik ga jelas keringet dingin deg-degan
pas bel kita kan masuk sesuai sm jadwal praktek nya msg-msg nah yang kelas gue bhs inggris. sesuai sama yg udah diumumin sebelumnya jd ketua kelompok harus tinggal di kelas sebentar buat ngambil angka tampil. ya udah gue tinggal di kelas tuh sm ketua kelompok yg laen, gue berdoa terus supaya hr ini bukan hr sial gue dpt angka pertama atau terakhir. dan akhirnya td gue dpt angka 5 dari total 7 kelompok. alhamdulillah ya tengah-tengah. ah gila td beneran gue grogi pdhl waktu dirumah biasa aja, sampe akhirnya kita dipanggil dan tampil gue msh grogi. untung aja ga gemeteran hahaha iyalah abis yg nguji 3 guru bhs inggris sekaligus ah tp alhamdulillah gue lancar ya menurut gue sih lancar heheh walopun ad satu part yg gue lupa ngomong, untung intan buru-buru ngegantiin! eh terus katanya sih kita kurang ekspresi huhuh

abis itu tadi ada uje. ustad jeffry albukhari. eh bener gak sih tulisannya?
iya dia ceramah gitu. aduh iyalah dia ceramah! apalagi, tau deh itu alazhar ga ada acara apa-apa tau tau ngundang uje. asik deh dia ceramahnya, kocak. tema nya akhlaq kepada org tua. udah sering bgt dibahas sama guru. tp rasanya enak aja kalo sama uje heheh

ehye terus lanjutin tuh ttg ujian praktek ya
abis td speaking nya udah, skrg listening sama writing
listening sama writing itu di lab bahasa. listening sih ya lumayan deh ga susah-susah amat, ada berita bhs inggris gitu terus ada soal nah kita jwb deh. ah tapi writing nyaaaaa! jd ada 4-6 gambar ngacak, kita disuruh ngurutin dr awal sampe akhir udah gitu kita bikin 1 paragraf cerita ttg gambar yg udah kita urut pk bhs inggris. awalnya kan kita disuruhnya yg 6 gambar tp ttg proses kedewasaan org afrika gitu deh, yg asal-usul bungee jumping itu, eh tp pd protes jd diganti sama gambar aneh ga jelas ada 5 gambar. gambar a itu gambar cowo lg jatoh kacamatanya pecah, yg b dia lg di depan pintu, yg c lagi di depan pintu juga, d lagi di depan bus yg banyak orang, terus ekspresi dia kaya pusing, yg terakhir dia lagi lari
nahloooh hahaha ya udah jd tadi gue buat aja ceritanya dia telat bangun gara-gara ntn bola terus dia lupa kalo hari itu disuruh ke sekolah jd dia naik bus tp bus nya penuh. ya udah dia ke sekolah dengan lari eh tau-tau kesandung kacamata nya pecah [..........] hahaha tau dah bismillah aja ya smg bener

No comments: