"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, May 1, 2009

national exams

gue begadang loh, bales dendam ga main internet komputer skrg mau ntn youtube sampe subuh, mumpung internet lg cepet mau ntn super junior come to play sama family outing. cie judulnya bahasa ingrris asik deh haha eh tapi sebelum mau cerita tentang ujian nasional s*it gue mau bilangiya, blogger imissyou mau cerita, paling banyak tentang un
ah gila akhirnyaaaaaaa hari ini selesai juga!!! bukan hari ini sih, kemaren ya, hari ini kan udah hari jumat. akhirnya hari yang paling ditakutin hari yg paling bikin gue degdegan dateng jg dan ini udah selesai. say yeeeees!

gue cerita dari awal ya, jadi jujur sih gue dr pas jumat nya yg pas libur itu gue gak belajar sama sekali hehe. gue tuh baru belajar pas hari sabtu nya itupun ya baca-baca doang tp pikiran tau kemana. tp pas sabtu sore gur serius tuh belajar biologi. serius ya itu gue baca bener2 gue baca perkata, gue isi latihan sm skl, terus yg ttg gerak pd tumbuhan tuh sampe apal. yg ada niktinasi segala, pdhl ya ipa tuh hari keempat, hr pertama nya bhs indo tp gue sengaja abisan plg ngeri sih ipa ituuu biologi fisika nya. makanya dr sabtu gue mulai bljr
terus minggu pagi gue msh belajar bilogi fisika deh, sambil ngepost di hp
eh jujur ya bhs indonesia tuh gue gk belajar. sumpah gue bingung apa yg mau dipelajarin, plg cuma ngerjain buku pm doang. udah kan tidur nya cepet, jam 10an

abis itu gue pasang alarm jam 5, berhasil, bangun
gue bingung kan tuh bawa mukena apa engga ya (eh udah skip gk penting)
deng deng sampe sekolah akhirnya gue putusin untuk bawa mukena aja takut ternyata dipake. sampe sekolah gue disambut haha engga disambut deng, jd pas gue turun dr motor yg gue barengan sm inka dan siapa satulagi lupa. pas ketemu inka tuh yg bingung mau ngomong apa, akhirnya inka yg ngomong 'jangan tegang jangan tegang' oke ya bener bgt. terus gue jalan ke kelas 9b, di meja piket dkt gerbang ijo pd ngumpul tuh ank2 cowo. bzzz menuhin ajasih gk ada tmpt tongkrongan laen apa ya. jujur sih gue gk tegang sm sekali, beneran gatau knp
gue lupa siapa yg pertama kali gue temuin, tp akhirnya duduk dan taunya ada pengumuman shalat duha. uh untung bawa mukena. kan gue bingung ya pada kemana temen2 gue huhu ririn ada tp lg sama nadia, kele? belum dateng katanya. dan taunya gue nemu ria tau ga dimana, lg duduk diantara kerumunan sambil dzikir hahahaha kocak abis deh gue pgn ngakak tp gk enak, ya bener jg sih, dia berdoa, tp kocak aja apalagi dia bawa tasbih segala dzikirnya
langsung deh kita wudhu, shalat duha
pertama kali ya gue ngeliat temen2 senagkatan gue shalat duha nya serius gak main main, mereka beneran shalat dan itu gak cuma 2 rakaat. mungkin ada yg 8 kalituh. dan pas doa, beneran pd nunduk hikmat bgt deh. gue lgsg doa ya Allah mereka bnr2 tulus berdoanya, kabulin ya Allah doa mereka, amin

kita disuruh ke ruangan msg2 gtkan, gue ke ruang 4, biasanya ruang 4 dia 9d tp dijadiin ruang pengawas jd ruang 4 dipindah ke 8a. trs sebelum msk kelas kita baris dulu, dibagiin kartu pelajar sm tmpt pensil kita. iya jd disekolah gue kartu pelajarnya itu dikumpulin nanti yg jd ketua ruangan bertugas ngambil sm bagiin

jeng jeng gue masuk, duduk. oke drsitu gue tau kalo soal depan belakang samping gue beda. yg sama kyk gue tuh serong depan belakang. dpt soal P77 A. pas dapet lembar jawaban ya omg itu warnanya gue kira kan item atau biru ya, taunya tuh ijo mentereng tuh kaya gt warnanya hahaha
ya kalo bahasa indonesia lumayan sih, banyak yg ngebingungin, 90 dapet dong ya amin!

terus hari kedua bhs inggris, gue jg bingung kan tuh mau dipeplajarin apanya coba, masa gue ngapalin kamus takut ada kata baru yg gak gue kenal gitu hi gue sih ogah haha. akhirnya cuma ngeliatin soal to terus nonton kbs, eh kan sekalian belajar jg ya, itukan teks subtitle nya english wkwhowuhe
dan t-e-r-n-y-a-t-a ya soalnya tuh ah susah! sebenernya sih vocab nya gak terlalu parah, biasa aja. masih bisa dimengerti tp ya aaah option nya tuh abcd mirip semua, nihya gue paling gedeg sama soal "irritation has the same meaning with....." pilihannya tuh illness, pain, injury, hurt. ah gila bayangin dong intinya kan irritation tuh iritasi sakit. dan 4 pilihan itu bisa bener semua. akhirnya gue pilih injury. taudah

hari ketiga matematika. gue udah gak tegang lagi sih
pas masuk kelas sama ngerjain soal ya nyantai aja gitu, beneran
ohya soalnya gampang alhamdulillah. kalo dibanding to jauh mendingan soal un. tp begonya gue salah banyak ya kayaknya, gk bisa 100 huhu

hari terakhir ipa. ah alhamdulilaaaaaah fisika nya bisa, kaga sia-sia ya gue belajar semaleman buat pelajarin listrik-listrik gak jelas itu. eh tapi biologi nya dong, mantaf. geela gua gk hapal sama enzim-enzim apatau dah tuh akhirnya yg itu gue....ngasal, gue jawab aja tripsin. terus adatuuh yg tulang, ada tanda panah itu tulang apa. seinget gue kan antara hasta sama pengumpil, eh hasta pengumpil dua-duanya keluar dia option! sial. gue jd pilih pengumpil ajadeh, terus kata yg pinter2 sih pengumpil. eh eh udah gt yg apa yg terjadi jika sistem hati rusak, maka empedu.... eh lupadeh pokoknya gue jawab A. tdk bisa menghasilkan vitamin D. kata yg pada pinter jg ituu hau tau ah

udah deh gue tenang pengen pulang
mau main ke rumah ririn
tapi.........................ya ada kejadian gt, menurut orang "ngga penting" tapi kata gue penting banget dan gue gak suka lo ngelakuin itu. ah kenapa sih gue selalu ga lepas dr masalah ya. kasian bgt sih gue. skip, gue pulang ke rumah ririn dan pas sampe sana taunya pd dateng main juga, ada bule farah nadia kele tole sm gue. ntn film The Notebook hahahahaahha sial kita ketipu, katanya film sedih nangis taunya hemmm

2 comments:

Ocky Fajzar said...

hahaha ini siap banget gambarnya heheh

Yulisa Asti Winata said...

hahaha iya lagi iseng