"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, March 8, 2009

Training

Assalamualiakum wr wb,
hehe abis ikutan training esq jadi tobat begini ceritanya wakwahouh
kemarin ini, sabtu minggu gue ikutan training esq in-house alazhar kembangan angkatan ke-2 di gedung 165. udah jadi loh!!! ah keren. sebenernya sih gue udah pernah ikut, jadi kemarin ikut nya sebagai alumni. tapi udah berapa kali ikut tetep aja nangis mulu hehe cengeng ya

karena udah pernah ikut, jadi bayarnya ya cuma setengah doang, udah gitu kan training yang gue ini dibagi 2, kelas ac di lantai atas, kelas bd dibawah. nah yang alumni boleh ikut yang dimana aja, ga kayak peserta yang kalo udah diatas, ya selama 2 hari itu diatas terus
ya udah gue ikutan dua-duanya deh, hari pertama dibawah, hari kedua diatas. lebih enak diatas sih gue bilang, pertama lebih luas, kedua banyak temen-temen gue disana hehe. yang alumni lain juga pada kebanyakan ikut nya yang dibawah
eh ya tapi gini nih nasibnya alumni, yang lain duduk di kursi kita di bawah pake karpet...... emperan gitu hahaha nasib ye udah gitu kita makannya gak jelas. makan mesti belakangan nunggu para peserta dapet baru kita boleh ngambil. katanya takut perserta gak dapet. kemaren tuh ah gedeg banget gua, si kan kita ceritanya mau ambil makan, terus ke tempat ambil makannya gitu kan, pas makanan udah di tangan kita, dia nanya, "kamu peserta apa alumni?" terus kita jawab "alumni" eh! makanannya langsung diambil lagi coba ah rrrr

oh iya esq, hmm kalo ditanya esq itu apa gue juga bingung sih
esq itu sebenernya training. hmm apa yaa, buat nyadarin diri bisa, buat pembangunan karakter juga bisa, emang sih sering banget dibahas Allah, nabi Muhammad sama ayat-ayat alquran, tapi sebenernya yang ikut gak mesti orang islam kok, kan dibilang mereka itu untuk menyampaikan cahaya hehe. jadi apa yaa hehe banyak yang bilang buat tobat segala macem tapi gue bilang tobat apa engga nya sih kan tergantung orang yang jalanin nya kan ya? dia sadar apa engga. gitukan
makanya gue suka kesel sama orang yang bilang "alah ngapain sih paling buat nangis-nangisan doang" atau cuma buat tobat sehari doang, ah kenapa sih mesti bilang gitu
emang sih, di esq ini banyak renungannya, tapi lo kalopun ikut gak mesti nangis kok! sadar aja sendiri, hati lo terbuka apa engga denger kata-kata yang disampein sama kakak trainer nya, kalo iya ya berarti bagus hati lo terbuka, kalo ngga gak ada yang maksa lagi wo
eh apadeh kok gue jadi marah-marah ya hehe
ya intinya esq enak deh, ngga nyesel ikutan, dulu aja waktu pertama gue males-malesan ikut tapi pas udah selesai nya, ternyata enak ya eh pengen lagi hahaha

oh iya trainer yang dibawah namanya kak Zain Firdaus sama kak Yasin, kalo yang diatas kak Bramm sama kak Ramdani. enak sih tapi gue lebih nyaman sama kak Firdaus Djamaris hehe katanya sih dia sekarang di Malaysia, aheohauhe good luck ya kak!
kakak ats nya ada yang ganteng deh hmm

No comments: