"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, March 25, 2009

no need to say goodbye

Heeeeeeeey, lama ngga post ya hah abisan gue bingung apa yang mau di post, lagian gak sempet juga siiih. apa ya apa yang mau diomomgin, hmm banyak sebenernya dari hari senin tapi kalo gue ceritain disini gak bakal cukup deh tuh. mesti ngomong langsung kalo mau tau, eh tapi lagian juga ya udah basi. ngapain juga diceritain lagi. intinya yaaaa senin selasa gue seneeeeng bangetbanget deh hehe karena......adadeh mau tau aja :p tapi emang serius seneng banget. cuma hari ini aja agak hmmm yang tau diem. ya gitu deh ya

tau lagu Regina Spektor yang The Call ngga? ituloh lagu nya Narnia yang Prince Caspian. gue udah tau lama sih tapi baru tadi gak sengaja kepencet dan pas didenger lagi, aaaah enak! ya emang enak sih, dulu tuh ya pas abis nonton prince caspian gue penasaran ini lagu apaaaa sampe akhirnya (masih inget banget) pas buka friendster nya Difa ada lagu itu dan langsung gue tanya ini siapa yang nyanyi sama judulnya apa. abis dikasih tau langsung gue ngebet download hehe nih ya listen to it



tau gak apa makanan yang lagi gue demenin sekarang? HEHE tau nggaaa? gak tau kan, sebenernya gue lagi suka.......martabak asin, hehehe eh apa martabak telor ya? ya terserrah deh yang penting itu. Indonesian pasti tau ini apaan. uhhh nyadar gak sih kalo makanan ini eeenak nyam nyam, gak bohong! uh sekarang gue bisa makan satu box penuh hehehe. kira-kira berapa ya, 20 potong ada kan ya? hweew itu kalo lagi laper ajasih, kalo udah kenyang ya engga. eh ya tapiiii ya ampun bumbu nya juga awwawa, acarnya, hmmmm. kalo gue nyebut nya Indonesian's Okonomiyaki hehehe tapi emang mirip kan ya? intinya ada telor sama sayur. kan lebih keren Indonesian's Okonomiyaki daripada martabak.... hahaha cuman beda shape nya, kalo Okonomiyaki tuh lingkaran, tapi kalo martabak kotak-kotak

eh besok libur kan yaa, haaaaahahaha asik deh mari kita begadang main youtube. hah harusnya lo belajar bodoh! sabtu udah try out juga ye ckck. jumat kenapa kaga sekalian ajasih di liburin krik krik

No comments: