"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, March 1, 2009

My Weekend

Egh udah tanggal 1 aja lagi ya? oh my gila kerasa ga sih cepet banget
ini udah maret april then ujian nasional deh, serem gua

emang sebenernya tuh weekend harusnya 5 hari ye dalam seminggu, hahaha iyakan? setuju gak sih. dua hari itu ga guna sama sekali, ga kerasa apa apa tau ngga! ih apalagi minggu ini, uh sekolah gue kul banget dah, masuk tujuh kali dalam seminggu. tau kenapa? karenaaaa sabtu dan tadi gue try out, masih try out pertama sih. dasar ah alajar telah deh baru try out sekarang, udah gitu hari libur lagi! grrauk

hari pertama matematika sama bahasa indonesia
hah gue udah nyerah deh bahasa indo udah ngira gue jelek nih nilai
eh tapi ternyata engga deng wikiki tadi kata temen gue, gue dapet 88 katanya sih ya, belum liat sendiri juga. semoga bener ya Amin Amin ya Allah! ngga nyangka, keajaibaaan. tapi grrr matematika turun jadi 80, eh udah deh alhamdulillah aja deh ya :)
then tadi, bahasa inggris sama ipa
ipa oh my!!!!!! tau deh nyerah, cuma bisa nunggu keajaiban juga

eh iya tadi gue makan di tempat makanan jepang abal dong haha
tadi kan nyokap ngajak makan diluar, eh ada makanan di pinggir jalan tenda gitu, 'Japanese Food' bla bla bla ya udah gue masuk. enak sih tempatnya terang
ngga remang-remang kaya tempat orang mojok
ga banyak lalat juga
terus gue liat itu menu nya, masa...... makanan jepang cuma 11 ribu! hahaha. iyasih emang harusnya gue juga ga ngarepin lebih dari makanan jepang di tenda :p eh udah tuh gue mesen Chiken Teriyaki, ahuoahuahe apaan itu chiken teriyaki? beda jauh deh hau. terus ya tempura-nya! kan biasanya tempura itu pake tepung roti kan? ini sih bukan, tepung biasa hahaha. udah gitu nasi kaga pulen sama sekali, disumpit aje susah. apabanget ga sih itu restoran. eh tapi malah rame loh! heraaan ck

eggggh. gue lagi demen deh nih sama Big Bang
ada satu lagu yang, ah! enaaaak banget! tapi pas depannya gue kurang suka abisan ada rap nya gitu, tau kenapa gue kurang suka sama rap. ya tapi kalo ga rap, bukan Big Bang namanya. judul lagu yang gue suka itu Haru Haru. dalem abis deh kalo diartiin, nih kaya gini

"What is it about that person next to you, did he make you cry? Dear can you even see me, did you forget completely? I am worried, I feel anxiety because I can’t get close nor try to talk to you, I spend long nights by myself, erasing my thoughts a thousand times. Don’t look back and leave. Don’t find me again and live (on). Because I have no regrets from loving you, take only the good memories. I can bear it in some way. I can stand in some way. You should be happy if you are like this. I become dull day by day (eh eh eh eh). Oh girl I cry, cry. You’re my all, say goodbye…"

egh menyentuh banget mv nya nih, http://www.youtube.com/watch?v=76v7ogxeNvo baguuus ha ngga bohong. terus ada sih satulagi yang Sunset Glow. tapi entar aja ya gue review nya

No comments: