"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, February 22, 2009

nachmittag 5:32 pm

oh finally ya oh my ya ampun gue online pake laptop my lopely juga
fyi aja ya, laptop itu kemaren dalam masa penyembuhan, ada kali ya gue ngga pake laptop selama 3 bulan lebih grrrauk sedihnya dan memory semua foto-foto cintaku (baca: jejepangan) mesti di move ke dvd, soalnya kalo cd ngga muat itu gedenya sampe two gigabytes huwhehe oh ya tau kenapa itu laptop mesti di sembuhin? karena ya ada virusnya, kalo gue ngga salah denger sampe 134 viruses, oh wow, coooool yeah darimana coba itu datangnya virus sialan yg buat my lopely jadi lemot tapi ya udah sih, udah sembuh ini

lately gue bad mood terus deh
suka ngerasa sendiri terus suka sesek napas sendiri (ah freak)
malah kadang nih suka kepikir, is there anyone care about me? uhuhu kasian nya, saking gue kesepian dirumah ngga ada temen ngobrol. kadang gue kepengen punya sodara deh, ade apa kakak gitu. gapapa deh kalopun buat berantem jg huhhh
then gue sekarang mulai bosen sama apacoba
friendster facebook msn yahoo and.....blogger
nggatau ya kenapa, sekarang pasti bukanya youtube terus
ah mungkin bosen sementara kali ya, ya tapi kalo fs yahoo gue emang sama sekali ngga pernah buka lagi, paling fb dan blog, eh tapi itu juga sekarang jd bosen! ya udah deh semoga aja cepet ilang

then tadi malem, seperti biasa waktu weekend gue buat begadang
pas lagi bt bangetz, gue nemuin video ini http://www.youtube.com/watch?v=DJW1gzB7rds acara nya ada tohoshinki na wakakaka gila parah gue ntn ini sampe nangis-nangis tengah malem kaya orang gila
tapi adajuga loh video yang bikin gue panaaaaaas


grrrrrrrauk, eh girl, get off you from my Yunho!!!!!!
oke gue tau sih itu yang pas akhir cuma bohongan doang, uhh tapikan panas banget. hmm thanks to Rafika, udah kasih tau uhuhuhu itutuh sampe kebayang-bayang pas mau tidur. ah mana ganteng banget lagi yunho nya

open ya, dont forget to controll yourself if you open this
http://gallery.asianfanatics.net/index.php?act=thumbs&aid=2724
http://hanleidbsk.wordpress.com/2009/02/21/dbsk-3rd-asia-tour-seoul-mirotic-concert-photos-p1-210209-day2/

ah udah ya gue lapeeeer!

No comments: