"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, February 26, 2009

100

eh...... ini post yang ke 100 loh! ngga penting ya haha
mau cerita haaau tapi ngga bisa cerita disini huhu

tau ngga, hasil uji-coba try out udah keluar, jelek sih kata gue, ngga puas ah masa cuma segitu deh. tapi maklumin aja yaaaa inget kan baru uji-coba, uji coba yaaa bukan try-out asli! entar aslinya baru tgl. 28 sama tgl.1 nih nih hasilnya, hah tujuh puluh lima persen angka nya tujuh
Matematika : 83
Bhs Inggris : 78
Bhs Indonesia : 76
IPA : 70

terus ya pas gue tambahin semua (katanya kayak jumlah nem) ituuu totalnya 30.7 masuk sma mana tuh nem cuma 30. apadeh itu bahasa inggris cuma 78, padahal perasaan udah bener ngerjainnya grrr

ujian praktek bahasa inggris itu kan ditest nya itu suruh bikin drama perkelompok gitu ya, satu kelompok itu isinya 5 anak. naah dr sekarang udah dibuat kelompok nya. jadi guru bhs inggris gue, pak Rahmat yang milih ketua nya, terus anak-anak laen terserah deh pd mau ikut ketua mana, ngga kebayang, gue kepilih jadi ketua..... terus katanya tuh ketua mesti buat conversation buat drama yang entar mau diujiin. katanya penilaiaanya itu sesuai sama presentasi yg cerita ttg orang tua itu. ya ampun paaak perasaan saya grogi setengah mati gitu knp dipilih jadi ketua auau

tadi kan kelas gue abis dpt presentasi, eh bukan apadeh tau namanya pokoknya kepala sekolah gue nerangin ttg cara memilih sma dan dan ujian nasional dsb sambil nampilin slide show foto-foto sekolah, sedih juga ya liatnya, tau-tau mau lulus aja gitu kita ninggalin alba. initnya abis dpt presentasi tadi, haaaa makin lama gue makin bingung mau masuk mana dan makin takut sama un, yaaa allah allah bantuin ya allah amin

No comments: