"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, January 8, 2009

hello

hello halo hay hei everyyybody, lg pada apa? saya lagi bt loh gak nanya ya haha
iya do you know why? gatau kan pasti kenapa
gue juga gak tau wahahaha aneh deh lu yul

eh ngga deng gue lagi ngerjain ppkn ngetik
suruh nyari di kamus politik arti bilateral, eksklusivisme, pluralisme, konsumerime dan me me me yg lainnya tp karena saya malas membeli kamus, jd ya udah deh mending browsing di internet siapa tau ada kamus politik online. yegak?
eh dan ternyata ADA houahua such a good finder (apacoba)

nihya biasanya gue ngerjain dengan perasaan kesel ngutuk marah-marah dsb tapi ini engga dong wah tumben! ini dengan ikhlas :P gak tau ya kenapa. enak aja gitu ngerjainnya dibawa santai. oh ya sama karya tulis dan almojrat backdrop

bythewayyyy ya gue lagi buat janji sm diri gue sendiri loh (ciheee) apa itu? mau tau?. iya gue janji supaya jangan pernah ngeluh lagi sama apa yg udah kewajiban. ya kayak tugas pr belajar dsb deh ya pokonya gue harus ngerjain ya ngerjain gak usah pake acara kesel segala.

oh iya kenapa ya kok nyokap bokap gue ngga bawel ya -_- tentang uan segala macem itu, mereka biasa ajatuh, paling cuma ingetin belajar ya pokoknya masih normal. houa komputer internet jg sabtu minggu tiap hari juga boleh masa. kadang gue jd ngeri sendiri deh. apa gue yang aneh sendiri gitu ya ckck

pengen share foto ah, wahahah itu foto saya loh jaman tk kaga ada dosa. eh itu bukan sama bokap! itu sama kak Seto. yang suka nonton tipi pasti tau dia siapa deh hahaha. dulu gue sekolah kepala sekolahnya dia. eh tp itu udah tua kenapa masih dipanggil Kak ya?

No comments: