"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, December 12, 2008

worse

eh tau ngga masa gue tadi disuruh ke sekolah cuma buat ngumpulin buku doang sihh! mana disuruh pake seragam, cape-cape-in aja deh guru! gue sayang sm seragam nya, dipake sebentar tp jadi kotor kan, tapi yaudah hm hm ikhlas ya ikhlas. eh iya belakangan gue jd ngga betah deh di rumah, ya ampun rasanya kalo di rumah bayangan gue tuh ujian ujian dan ujian, pusing. enakan di sekolah, gue ngakak ngikik gak jelas, bisa lupain semuanya! huh kenapa sih manusia harus punya masalah? kenapa dia harus ngejalanin ujian? kenapa ngga langsung lulus aja gt. terus kenapa jg manusia harus ngerasain sakit? sakit itu sakiiiit bgt (hah apasih bahasanya)

dan ya tuhaaan kenapa sih di dunia ini terlalu banyak orang munafik? i'm sick -_- apa perlu hah gue teriakin depan muka muka mereka kalo mereka tuh munapik? hah? perlu? oh myyy. yaudah ya segitu aja curhatan geje gue di pagi hari yg mendung ini, bye bye bye! doain ya semoga bisa uub nanti, gue pengen sma 78!

No comments: