"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, January 1, 2009

HAPPY NEW YEAR 2009

kalo ada orang yg nanya "tahun baruan kemana yul?"
then i'll answer "dirumah aja, gue gak boleh kemana-mana"
huhuhu nasib
yah tapi gpp deh seengganya gue msh punya komputer ku tayang hahaha

eh udah mau 2009 lagi aja ya? fuh cepet amat ya, perasaan baru kemaren gue niup trompet 2008, baru kemaren gue masuk jd anak kelas 3 trs sekarang? udah semester 2 lagi aja huaa i'll miss you 2008! 2008 emg bener-bener jd taun yg paling hmm apa ya paling aneh paling sedih paling nyenengin, paling semua deh deh

di taun ini kucing gue mati, di taun ini jadi anak kelas 3, ditaun ini gue suka lagi sama Johnnys, di taun ini gue ketemu sama temen-temen di internet yg bessssst bgt, di taun ini gue berantem sama adek kelas nyolotz, di taun ini juga gue nangis cuma gara-gara cowo nyebelin -_- ah shit ngapain coba gue nangisin lo haha tumben gue ngaku di blog

hope we can pass our national exam ya with a great great great score then we can get the best high school hihi apalagi buat temen-temen yg kelas 9 juga. amin fuh something happened ya last year, oke jangan inget-inget lagi yuls

HAPPY NEW YEAR!!! WELCOME 2009!


kembang api di belakang rumah hehehe ya ampun itu pake ada suara gue norak bgt lagi hahaha maklum ya

No comments: