"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, November 8, 2008

New Moon

JREEEENG!
ini dia buku kedua dari seri Twilight! gue udah selesai baca locc dan sekali lagi minjem, hehe. wooh tapi emang ya Stephanie Meyer emang beneran bisa bikin gue gabisa berenti baca. totalnya 598 halaman anggap aja 600 halaman, oke? selesai dalam waktu 5 hari, yaa lebih lama sehari daripada yang pertama ya. kalo di buku pertama serunya di bab akhir-akhir, yang disini beda, justru awal dan akhir. buku kedua ini masih lanjutan dari novel pertamanya, tapi beda masalah aja. oh ya dicerita ini, Bella Edward udah ngejalanin hubungan selama setengah tahun hihi.

Sinopsis:
Dua laki-laki. Dua Cinta. Dua Pilihan
apa yang akan dilakukan Bella jika dia dihadapkan pada dua pilihan? ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? yang satu nafasnya, yang satu mataharinya. mungkinkah ia memilih keduanya? atau belajar mencintai dari awal lagi? tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. ya kan? karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkann takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella. dan kali ini Bella tidak akan tinggal diam. tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi

nah nah nah bingung kaan? hahaha gue waktu pertama kali baca ini sinopsis di belakang bukunya gue ngga ngarti, eh pas gue baca baru WOW! parah banget si Edward, disini dia ninggalin Bella gitu aja terus langsung hilang gatau kemana. bikin Bella setres. tiba-tiba ada Jacob yang bikin dia ngerasa de javu yaa bisa dibilang kalo Bella kaya ngerasa jatuh cinta lagi. dan satu kenyataan lagi yang bikin shock! kalo ternyata Jacob itu..... yang ini rahasia deh hahaha gak seru nanti. kata kuncinya "cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang?" huahauhau gue kaget pas tau. bab yang bagus itu: Pesta (1), Jahitan (2), Tamat (3), Pemakaman (18), Volterra (20), Pemungutan Suara (24), Kesepakatan (epilog)

4 comments:

Difa said...

tertarik baca deh =___= tapi gue paling ga bisa baca buku lebih dr 300hlm pasti mabok

Yuel said...

HAHAHA gue juga ga biasa tau dif, emang mabok awalnya tapi lama-lama jadi kebawa ceritanya

Anda said...

eh eh twilight dll itu ceritanya tentang apa sih, kok gw ga taw ya payah ni anda zz -_-

Yuel said...

tentang vampir-vampir gitu ndaa hehe baca deh, bagus! kalo males baca, nanti ntn filmnya ajaa