"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, October 5, 2008

only 5 days

Day -1. September 30, 2008
Aaaaaakhirnya jalan juga ke bandung hehe abis katanya mau berangkat hari minggu (28/9) eh gajadi, senin gajadi juga-_- jadinya hari ini deeeh jalan jam setengah sebelas nyampe bandung jam setengah satu kira-kira, Alhamdulillah lancar car car, padahal gue udah siap siap barang pengobat bosen karena takut macet kan katanya bandung rame eh taunya engga wehe yaudah terus kegiatan seperti biasa beres2 dll sampe 6 kurang gitchuu tau tau 2 sodara gue dateng, cowo umur kuliah dua-duanya, panggilan nya ii & abo (hahaha nama panggilan nya aneh aneh yaaa) ngajakin buka puasa bareng diluar tanpa nyokap bokap, katanya buka puasa terakhir. Seru kali ya ah tapi males tapi pengen (haha aneh lu yuul) lagian kan gue lagi gak puasa. Tapi akhirnya setelah dirayu rayu halaah rayu rayuu gue ikut juga. Ternyata naik mobil &ternyata lagi gak cuma bertiga doang! ada cewenya abo zz namanya Ratih, karena di bandung, dia perempuan belum menikah dan masih muda, manggilnya jadi Teh Ratih, gak terlalu deket ama dia, jadi asa canggung gitu. Terus kita jalan jam 6an, di tengah jalan ternyata udah maghrib jadi beli minuman deh di mini market(maaaf ya gara2 gue kelamaan mikir jadi buka puasa tengah jalan hehe). Lanjutin perjalanan, gue punya firasat pasti dibawa tempat mereka biasa maen plus pacaran&gelap atau remang-remang&sepi&isinya pasti gak ada yang seumuran gue. Taunya, bener! Pas dijalan kok kita kaya mau ke gunung ya? Gelap, sepi, naik ke atas gitu, gue kira mati lampu tapi kata ii bukan, emang begini. Haah firasat gue bener lagi kan sampe sana isinya hmm ya seumuran mereka lah, remang-remang lagi! Pada pacaran pula. Eh ya tapi makanannya lumayan enak sih hehe makanan rumahan terus duduknya lesehan. Kita makan sampe jam 8 kurang (hahaha lama banget ya, iyasih sama ngobrolnya) terus pulang sampe rumah jam setengah 9. Ternyata si Teh Ratih itu orangnya asik juga ya hihi ramah banget, nyambung lagi(tapi kita bisa lebih nyambung lagi kalo Teh Ratih suka NEWS juga ya XDD) abisan kan keliatannya tuh dia pendiem kadang2 aja senyum jadi gue kira judes hehe bener ya tuh don’t judge book by its cover!
Day-2. October 1, 2008 Lebaraaaaan!
Selamat Hari Raya Iedul Fitri ya semua buat yang ngerayain! Mohon maaf lahir batin, maafin kalo ada yuel ada salah salah ya :D wah Alhamdulillah banget ya hari ini bisa shalat ied, padahal kemaren masih ga shalat eh tapi tiba-tiba pagi-paginya selesai gitu haha bagus bagus. lebaran taun ini? Sama aja kook hehe tapi seru lah seru walopun sodara sodara jauh gue dikit yang dateng ke bandung huhu

Day-3. October 2, 2008
Hari ini belajar motor sama ii hehe walopun motornya yang matic, bukan yang biasa tapi gpp, seru seru(y)(y)(y) ternyata gak sesusah yang gue kira ya hehe. Makasih ya ii, sodaraku yang paling ku sayang udah mau ngajarin, dih najis! Wahahaha XDD engga deng emang sayang kok. Terus maaaaaancing di empang! Si papa nih gak di Jakarta, bandung, mana kek pasti mancing-____- eh tapi ikannya gak banyak, ujung ujungnya kita beli sendiri bayangin beli 6kg(31 ekor) buat bakar bakar sekeluarga besar ckckckc.
Jam 12 malem nya keluar buat maen sama si ii & abo lagi, tapi ini bareng bokap nyokap &sepupu yang lain. Haha tadinya mau makan seurabi atau indonesian’s pancake tapi karena masih pada tutup akhirnya kita ke ppj (aslinya pvj—paris van java—tapi karena disini susah menyebut ‘F’ dan ‘V’ jadinya ‘P’) abis itu makan di pinggiran jalan, tenda gityuu yang jualan kea pisang bakar, jagung bakar, susu anget dll. Masa pas gue lagi makan, tau tau ada mobil pas dibuka buset dah nyetel lagu dangdut kenceng banget, itu aja udah menarik perhatian. eh abis itu dari mobil keluar cewe gitu sambil ketawa ketawa mesen jagung bakar, abis jagung bakarnya jadi, dia naek mobil lagi terus buka kaca mobil sampe bawah terus dia duduk disitu &pergi sambil ketawa, nyanyi-nyanyi plus teriak, sama dadah-dadah-____- hih dasar setresssss. Pulang darisana jam 2 subuh hehehe emang dasar bandung ya, jam segitu masih aja rame

Day-4. October 3, 2008
Ke makam nenek&kakek hehe nengokin mereka, gimana kabarnya, ternyata pas gue tengok Alhamdulillah baik banget J hihi aku cucu yang baik yaaa :p
Pulang dari makam, makan di daerah Pasteur(deket rumah) sebelah griya yogya, ceritanya gue lagi nyari tempat duduk, eh pas nengok ke kiri ada cowo ganteeeeng banget! Haha mirip sama artis pandu ramzi, cuma ini lebih kurus terus tinggi pokoknya kyut deh HAHAHA cute maksudnya, keren deh pake skinny jeans kaos item sama sendal item pokoknya keliatan anak gaol banget dah wahaha keliatannya sih anak sma gitu, rambutnya poni pinggir. Tapi aneh deh daritadi dieeeem aja ini orang, padahal sebelahnya ngobrol seru, nah dia diem aja sambil kadang nunduk terus ngeliat lurus nunduk lagi hmmm apa dia bukan temen yang sebelahnya itu ya? Ah bodo ah yang penting ganteng wakaka. Lagian tumben banget ya pelanggan sini yang dateng ganteng. Terus gue duduk, gue pilih sebelah dia tapi aga jauh hehe. Nyokap gue mesen jus alpuket, pas udah mesen, taunya si yang ganteng itu tiba-tiba langsung nyerut es! HAHAHA tenyata dia yang jualan! Bukan pelanggan, wakakaka yampuuun ganteng ganteng ternyata dia yang jualan.

Day-5. October 4, 2008
Jakarta I’m coooooooooming! Huu sedih sih pulang ke Jakarta, abisan di bandung belum puas :’( masih pengen main main lagian masih libur seminggu lagi kan, ah tapi papa pengen pulang sekarang! Tau kenapa-_- yaaaa tapi seneng juga sih, kan kalo pulang bisa maen internet yeaaaay :’) berangkat jam setengah 3 sore nyampe jakarta maghrib, rada macet. lagian udah kangen ama shige nih haha

No comments: