"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, October 5, 2008

keii-chan mengundang........

Tuhkan yampun keii semua gerakan lo itu mengundang nafsu banget sih HAHAHAHA menggoda iman deh! Nih ya pertama goyang pinggul ai no matadooru, kan kan bener kata anda, keahlian lain keii itu dangdutan-_-'



kedua as pembukaan lagu solo yang private hearts ada ‘hhhhhh’ nya, aduh mana menghayati banget lagi hhhh nya. Mendesah. Sebenenrnya sih dia ngomong hearts kalo gasalah tapi karena diucapin nya cepet dan banyak jadi kedengerennya hhhh doang

ketiga, di solo private hearts nya juga
pas akhir-akhirnya dia kaya buka baju gitu hahaha gak ngerti maksudnya apa buka baju gitu, tapi kan tetep aja……....

3 comments:

Kya said...

wahaha gila parah abis tuh kei, tapi kan emang ai no matador ecchi2 (gimana sih tulisannya?) gitu yueeel XDDDDD

yuel said...

haha iyaya emang acchi2 gitu(gatau juga tulisannya)

Anda said...

NGAPAIN SUAMI GW ADA DI SITUUUUU DDDX
emang kan, keiichan itu mengundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang